36 Anggota Tagana Bengkulu ke Palu

Suara Melayu, Bengkulu-Pemerintah Provinsi Bengkulu memberangkatkan 36 anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) ke Palu, Sulawesi Tengah.  Anggota Tagana  berasal dari kabupaten, kota untuk membantu proses pemulihan akibat bencana gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu.

Upacara pemberangkatan Tagana berlangung di lapangan apel Kantor Gubernur dan dipimpin langsung Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (22/11).

Tim Tagana dari Provinsi Bengkulu ini jelas Rohidin, akan bergabung bersama tim Tagana maupun relawan dari berbagai daerah. Ada 36 anggota Tagana dari Provinsi Bengkulu ini, akan berada di Sulawesi Tengah selama 10 hari. Mereka akan melakukan tugas sesuai yang dibutuhkan Pemerintah Sulawesi Tengah maupun masyarakat.

“Persiapkan diri dengan baik. Posisikan diri siap untuk membantu orang lain,  dan berangkat sebagai perwakilan masyarakat Bengkulu untuk meringankan beban saudara kita di Sulawesi Tengah”, pesan Rohidin yang berharap setiap anggota menjaga nama baik Bengkulu. Menjalan tugas kemanusiaan sebaik-baiknya,  demi meringankan beban saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah. (MC Humas)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.