703 ASN Pemprov Bengkulu Naikan Pangkat

Suara Melayu, Bengkulu – Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Sekdaprov  Bengkulu  Nopian Andusti simbolis  menyerahkan SK kenaikan pangkat ASN di Lingkungan Pemprov Bengkulu, kepada 25 perwakilan ASN dan kepada 43 Kepala Dinas.

Ada 703 ASN Pemprov Bengkulu Terima SK Kenaikan Pangkat tersebut. teknis penyerahan SK kenaikan pangkat ini, jelas Nopian, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. SK ini biasanya diserahkan satu bulan setelah di-SK-kan. Namun di Tahun 2018 ini,  penyerahan SK dilaksanakan tepat waktu. Ini dalam upaya transformasi birokrasi.

“Mulai Tahun 2018 ini,  kita ingin tepat waktu. Jadi periode 1 April,  kita serahkan per 1 April. Periode 1 Oktober kita serahkan per 1 Oktober. Kita tidak ingin lagi terlambat. Tetapi,  walaupun cepat, kita juga mengutamakan tertib, akurat dan kita hindari seminimal mungkin kekeliruan”,  jelas Sekdaprov Nopian Andusti.

Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, SK kenaikan pangkat ini diserahkan kepada 703 ASN, yang sebelumnya telah melakukan pengusulan melalui UKP. (gmp).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.