Acara Pembubaran PPK Se-Bengkulu Utara Gelar KPU

Acara evaluasi dan pembubaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bengkulu Utara, SM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara gelar acara evaluasi dan pembubaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Universitas Ratu Samban (UNRAS) Kota Argamakmur  (31/1).

Pada kegiatan itu juga berlangsung pemberian award bagi  PPK Se-Kabupaten Bengkulu Utara, dihadiri Ketua KPU Bengkulu Utara, Suwarto SH dan Komisioner.

Dikatakan Suwarto,  apresiasi,  terima kasih serta penghargaan kepada PPK Se- Bengkulu Utara, termasuk sekretariat yang telah menjalankan tugasnya selama tahapan Pilkada 2020 yang berlangsung  sukses dan lancar.

Ini dibuktikan dengan kerja keras, ikhlas dan cerdas para rekan-rekan membuahkan hasil yang manis. Walaupun fenomena di Bengkulu Utara terdapat Paslon tunggal. Namun animo masyarakat yang mempunyai hak pilih dalam menggunakan hak pilihnya cukup tinggi.

Saat pemberian award bagi PPK Se-Kabupaten Bengkulu Utara.

“Luar biasa. Pilkada Bengkulu Utara pada seluruh tahapan tidak ada kendala yang berarti. Namun, alangkah baiknya kita melakukan evaluasi, agar pemilihan maupun Pemilu kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi”,  ujar Suwarto.

Sebagai apresiasi KPU Bengkulu Utara katanya, dalam kesempatan ini memberikan KPU Award kepada penyelenggara dengan kategori tertentu. Ini sebagai pemicu penyemangat  bagi penyelenggara, karena telah sukses menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam penyelenggaraan Pilkada.

“Apresiasi tinggi atas kinerja PPK  Se-Bengkulu Utara selama tahapan Pilkada 2020 diselenggarakan. Pengalaman yang luar biasa untuk PPK, karena terdapat Paslon tunggal.  Ini merupakan sejarah yang sukses di Bengkulu Utara untuk PPK dan PPS Se-Bengkulu Utara”,  ungkap  Suwarto. [Adv]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.