Ada 127 CPNS PTT Benteng Terima SK

Para CPNS jalur PTT saat pengambilan sumpah di halaman Kantor Bupati Benteng.

Benteng, SM – Ada 127  Calon Pegawai Negeri Sipil rekrutmen jalur pegawai tidak tetap (PTT) terima Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Mereka adalah Bidan Desa sebanyak 118 pegawai. Lima dokter serta empat  Penyuluhan Pertanian. Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Tengah  Benteng Septi Periyadi menggelar sumpah pegawai dan janji  di halaman Kantor Bupati Benteng, mewakili Bupati Ferry Ramli. Jumat (01/02).

Wabub saat memberikan pengarahan pada PNS yang diangkat.

Usai acara, Wabup Septi  memberi pengarahan bagi 127 PNS yang diangkat. Setelah resmi dan berstatus PNS, para pegawai ini  diminta untuk mematuhi Undang – undang No 5 tahun 2014 tentang ASN. Terutama pasal 10 dan 11-nya,

”Jangan dilupakan,  bahwa PNS itu adalah pelaksana kebijakan publik, pelayan masyarakat, perekat persatuan bangsa. Panca Prastya Korpri juga jangan hanya dilaksanakan,  tapi juga di amalkan”, tegas Wabup.

Wabup  Septi juga menekankan, para PNS ini juga diminta mengikuti Inpres tentang Revolusi Mental. Termasuk mempedomani  PP No 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS. Seorang PNS jelasnya, harus menjaga ucapan atau  statemennya. Baik dalam pekerjaan maupun luar pekerjaan.(adv)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.