Ada Kuliner Corner di Porwil Sumatera Ke-X

Bengkulu, SM-Semarak Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X 2019 di Provinsi Bengkulu yang di mulai tanggal 01-09 November 2019,  akan diramaikan dengan kuliner corner pada areal Stadion Semarak, Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Lokasi beragam makanan dan minuman pada perhelatan ini dilakoni oleh Dispora, Disperindag dan DiskopUKM Provinsi Bengkulu kini sudah ditinjau dan dipersiapkan. Dikatakan

Sekretaris DiskopUKM Provinsi Bengkulu, Nusirwan Permata, kuliner corner ini dalam rangka menunjang pelaksanaan Porwil yang akan disediakan mulai tanggal 01 hingga 09 November 2019, dipusatkan di Lapangan Bola Voli dan Basket Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Pihak Disperindag dan koperasi memantau lokasi Kuliner Corner.

“Hingga saat ini, ada sekitar 90 UKM yang akan terlibat pada kuliner corner ini, akan mendapatkan tenda berjualan masing-masing gratis dari Pemprov Bengkulu. Sementara jenis makanan yang disiapkan, kita meminta kepada UKM, untuk makanan dan minuman khas Bengkulu”, jelas Nusirwan, usai melakukan peninjauan di Lapangan Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu.

Kadisperindag Provinsi Bengkulu Lierwan yang ikut dilokasi mengatakan, selain akan disediakan pusat makanan dan minuman khas Bengkulu, para kontingen dari masing-masing peserta Porwil Sumatera ke-X dan pengunjung nantinya, juga akan diramaikan dengan stand-stand menarik lainnya.

“Nantinya juga akan disiapkan beberapa stand atau bazar dari masing-masing OPD dan sponsor. Ini semua untuk meramaikan perhelatan olahraga di daerah yang kita cintai ini”, jelas Lierwan.(mc).

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.