Adriansyah Malik Nasution Ingatkan OPD Benteng Jalankan Tugas Sesuai Aturan

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Tim Pencegahaan Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Adriansyah Malik Nasution, mengingatkan Organisasi Pegawai Daerah (OPD) untuk berhati-hati menjalankan tugas sebagai Abdi Negara di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya sarankan kepada semua Kepala OPD dan Sekertariat Pemkab Benteng untuk bekerja sesuai dengan ketentuan aturan yang ada saja, agar kita bekerja jadi aman dan nyaman menjalankan tugas kita sebagai Abdi Negara,” Kata Adriansyah Malik Nasution di ruangan Bupati, usai menghadiri Lounching Sistem Perizinan Elektronik (SIMPEL) Kamis (03/05/2018) sekitar pukul 03.00 Wib.

Selain itu, Adriansyah juga mengingatkan Bagian ULP yang sering melakukan lelang kegiatan jangan sampai kegiatan lelang juga menyalahi aturan dan harapanya meminta kepada Pemda setempat untuk membentuk ULP Mandiri yang sifatnya Independent.

“Bukan lembaganya yang Independen tetapi manusianya yang harus di bentuk Independen, sehingga tidak kongkalingkong saat kegiatan lelang nantinya,” tutupnya.(CW)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.