Aisyah dan Sudrajat Harumkan Nama Provinsi Bengkulu

Sudrajat Prawijaya dan Aisyah Rahmawati, Paskibaraka dari Provinsi Bengkulu.

Bengkulu, SM – Sudrajat Prawijaya dan  Aisyah Rahmawati,  Paskibaraka merasa senang sudah kembali lagi ke Provinsi Bengkulu, terlebih dengan sambutan dari masyarakat  dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Ini dikatakan remaja  kelahiran Rena Panjang, 2 April 2003,  yang mengaku nanti bercita – cita ingin masuk Akademi Kepolisian. “Senang disambut dengan Pemerintah  Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Seluma. Dirinya bangga bisa memberikan yang terbaik dan bisa membanggakan Provinsi Bengkulu”, ungkap Aisyah membawa Baki Bendera Merah Putih pada Upacara Penurunan Bendera HUT ke-74 RI di Istana Merdeka Jakarta.

Hal yang sama juga dilontarkan Sudrajat Prawijaya. Iapun sempat menceritkan pengalaman  selama karantina di Jakarta bersama dengan Paskibraka lain dari seluruh Indonesia. Dirinya banyak belajar  sbelum mengapai cita-citanya di  Akademi Militer nantinya.

“Saya akan tetap berusaha dan belajar serta terus meningkatkan prestasi saya,  untuk dapat memberikan kebanggaan dengan prestasi sebaik mungkin”, ujar Paskibarka asal SMAN 4 Rejang Lebong ini.

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu,  Nopian Andusti menyambut kembalinya Paskibraka Tingkat Nasional asal Provinsi Bengkulu ini, Jumat (23/8)  di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu.

“Luar biasa…….Atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu, kita patut dan semuanya berbangga bahwa anak – anak kita, putra – putri kita, yang sudah mengharumkan nama Provinsi Bengkulu. Mereka  hadir bersama – sama dengan anggota Paskibraka lainnya seluruh Indonesia, untuk menjalankan tugas menaikan Bendera Pusaka Merah Putih di Istana Negara”,  kagum Sekdaprov Nopian Andusti. (ck/mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.