Akhir 2021 Bupati Mian Anggarkan Pembangunan Jalan Strategis Desa

Bengkulu Utara, SM-Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian menganggarkan pembangunan infra struktur jalan. Terutama peningkatan jalan strategis desa di kawasan transmigrasi melalui dana APBD-P Tahun 2021.

Pembangunan dua link jalan strategis desa ini ditegaskan kembali oleh bupati, akan  dilaksanakan oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Utara.

“Ada dua jalan strategis desa yang masuk di dalam kawasan transmigrasi dianggarkan melalui dana APBD-P, seperti yang diamanatkan oleh Pak Bupati”,  ungkap Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Utara, Drs Fahrudin, (28/10).

Pembangunan peningkatan jalan strategis desa ini salah satu target Bupati Mian, agar desa-desa yang masuk ke dalam wilayah Transmigrasi ini ke depan lebih mandiri lagi.

“Tentunya pembangunan yang kita lakukan bertahap. Kita juga menyesuaikan dengan kekuatan anggaran daerah yang kita miliki”.

Dua link jalan strategis desa yang masuk ke dalam peningkatan jalan di kawasan transmigrasi yaitu Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya dan Desa Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau.

“Dua link jalan ini progres Bupati Mian, yang mesti dilaksanakan di APBD-P. Kita sudah melakukan titik nol kegiatan beberapa waktu lalu” ujar Fahrudin. [Yg4]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.