Akses Jalan PT. Agri Andalas Di Blokir Warga

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Merasa aksi Demo di depan kantor Bupati Bengkulu Tengah tidak membuahkan hasil, para pendemo melanjutkan aksi Pemblokiran jalan PT.Agri Andalas. Sehingga aktifitas Perusahaan Lumpuh Total.

Aksi Pemblokiran jalan PT. Agri Andalasan ini adalah bentuk kekecewaan dengan Manajemen PT. Agri Andalas yang tidak hadir dalam pembahasan di ruang aula Pemda Bengkulu Tengah, Rabu siang (02/05/2018) bersama sekda dan Ketua DPRD, Kepala Dinas Pertanahaan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menurut Armas Tunel, Kepala Desa Ujung Karang, sebelum pihak PT. Agri Andalas membuat surat pernyataan, warga tetap menutup akses jalan PT. Agri Andalas sehingga semua aktifitas perusahaan menjadi lumpuh total.

“Kami tunggu sampai pukul 06.00 wib Sore ini, jika tidak ada niat baik dari perusahaan serta tuntutan kami tidak ditanggapi, maka warga tetap melakukan pemblokiran jalan PT. Agri Andalas,” ungkap Armas Tunel, Kades Ujung Karang.

“Aksi Demo kami ini tidak ditanggapi oleh pihak PT. Agri Andalas, maka dari itu kami blokir akses jalan Perusahaan sehingga kendaraan yang beraktifitas tidak bisa melintas ke akses jalan ini,” tegasnya.

Meskipun Pemblokiran jalan ini tetap dilakukan warga, pihak kepolisian tetap melakukan pengamanan dan pengawasan aksi demo warga, agar tidak terjadi kesalah pahaman antara pihak perusahaan dan warga sekitarnya.(CW) 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.