Anggaran Perpisahan Mencapai 20 Juta, SDN Gepolkarya I Undang Orang Tua Siswa

Bengkulu beritaterbit.com– Rapat wali murid SDN Gempolkarya 1 Kecamatan Tirtajaya terkait tentang acara perpisahan dan kenaikan Kelas tahun ajaran 2018-2019 yang di hadiri kepala sekolah dan ketua Komite Acep Doyok dan Ratusan Orang tua siswa/i,Selasa (08/5).

Dalam rapat tersebut yang di hadiri ratusan orang tua siswa yang berdominasi para kaum ibu-ibu dari 200 siswa/i,rapat tersebut membahas tentang anggaran perpisahan KelasVI dan kenaikan yang akan di selenggarakan pada 25 Juli 2018 yang akan datang.

Menurut Ketua Komite Acep Doyok dalam  sabutannya, setiap akhir tahun kita melaksanakan kenaikan kelas dan perpisahan, dalam rapat ini kita akan membahas tentang anggran untuk acara perisahan kelaa VI dan kenaikan kelas rincian-rincian yang akan di musyawarahkan di anataranya panggung hiburan, dan piagam juara kelas, insentip tiga  guru honoror, komsumsi siswa, orasi dan dokumentasi dll. Total yang di anggarkan sekitar Rp.22.500.000 (Dua puluh  dua juta lima ratus ribu rupiah) di bagi sebanyak 200 murid jadi rata rata setiap siswanya sekitar Rp.112.500,” ujar doyok.

“jadi dalam kesepakatan uang perpisahan yang di sepakati setiap siswanya sekitar Rp. 100.000 untuk setiap orangnya bagi yang anaknya sekolah dua orang akan mendaptakan potongan dari pihak sekolah, dana tersebut di potong langsung dari tabungan para siswa/i, tabungan siswa akan di bagikan paling lambat sekitar tanggal 27 Mei 2018,” tambahnya.

Acep Doyok pun menegaskan kepada Kepala sekolah SDN Gempolkarya I di hadapan para orang tua siswa bahwa kalau uang tabungan tidak benar akan dibagikan maka kami akan melaporkan ke pihak kepolisian, pihak kepala sekolah dalam hal ini agar kiranya menyelesaikan tabungan para siswa secepatnya, kalau tidak beres akan saya laporkan ke polisi”. Tegas Acep Doyok kepada beritaterbit.com. (Wasim)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.