Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Puji Ajakan Makmurkan Masjid

CD lagu Insya Allah Masuk Surga diberikan pada anggota DPRD Kabupaten Majalengka.

Bengkulu, SM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Dadan Daniswan,  memuji keaktifan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan dalam mengajak umat Islam di Kota Bengkulu untuk memakmurkan masjid.

Hal ini dikatakanya  usai menghadiri undangan shalat Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di Balai Kota, Sabtu (30/3).

Sarapan pagi bersama.

“Terimakasih kami sudah diundang ke Balai Kota ini. Kami juga sangat mengapresiasi Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, yang aktif mengajak warganya memakmurkan masjid” ujar Dadan Daniswan terharu.

Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan beberapa program-program unggulan yang dirinya gagas dan telah dijalankan di Kota Bengkulu ini.

Usai Shalat Subuh berjamaah.

“Diantara program yang ada di Pemkot Bengkulu adalah Satu Miliar Satu Kelurahan (Samisake), Program aplikasi Harapan dan Doa (HD) Oto, Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) Insya Allah”,  terang Helmi Hasan dalam kesibukannya, suai malam itu baru saja tiba dari Kabupaten Kaur,  menghadiri Istima’ dan memberi tausyiah.

Program tersebutadalah program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Semua program Insya Allah berpihak pada rakyat  dan dirasakan manfaatnya”, papar Helmi Hasan usai memberi CD lagu berjudul Insya Allah Masuk Surga kepada anggota DPRD Kabupaten Majalengka, lagu tersebut merupakan ciptaannya yang dinyanyikan duet bersama Ustaz Derry Sulaiman. (adv)

   

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.