Apresiasi Pada Reflesia Motions dan Kopi SLE

Kreasi Anak Bengkulu berkarya mendapatkan apresiasi.

Bengkulu, SM – Raflesia Motions bekerjasama dengan Kopi SLE gelar nonton bareng (Nobar) tiga film lokal terbaik versi Apresiasi Film Pendek Bengkulu (AFPB), Sabtu (30/03).

Nobar  di gelar  Pelataran Republik SLE, Pantai Panjang Kota  Bengkulu, bersamaan perayaan Hari Film Nasional ke-69 tahun  dan launcing buku Asmara di Pantai Panjang karya 2 jurnalis Benny Hakim Benardie dan Muhammad Bisri Mustofa.

Adit Guyon, Kordinator Komunitas Film Rafflesia Motions dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan menaikkan pamor film lokal Bengkulu,  agar film lokal lebih dihargai di daerah sendiri.

“Ada tiga film terbaik lokal yang telah diputar yakni  berjudul  Anak Pisang yang merupakan film terbaik AFPB 2016. Film  Pesak,  karya  terbaik dalam AFPB 2017 serta  Film berjudul Pantun dan Puisi,  terbaik Tahun 2018 lalu”, ujar Dwi Aditya Nugraha alias Adit Guyon.

Sebelum pemutaran film ini dimulai, terlebih dahulu dilakukan Launching buku “Asmara di Pantai Panjang” yang juga dihadiri oleh penulis aslinya Benny Hakim Bernadie alias Cik Ben dan Mas Bisri.

Acara mendapatan apresiasi, tampak dari antusiasnya  pecinta buku yang hadiri saat launching kali ini. Ratusan remaja putra dan putri Bengkulu hadir sesak pelataran Republik Kopi SLE.

Di ungkapkan Cik Ben, dirinya sangat bangga atas prestasi anak Rafflesia Motions, melihat  antusiasnya  pengunjung yang hadir dalam acara ini.

“Saya bangga dengan karya putra putri Raflesia. Dengan adanya acara ini,  paling tidak kita bisa memahami bahwa kita bisa membuat karya yang begitu luar biasa”,  ujarnya  saat memberikan sambutan dihadapan berbagai elemen pemuda dengan segudang karya. di antaranya anggota SMSI, Presiden Sucu Managemen, Pemuda Pencinta Film, Pemuda Pencinta Buku, Walhi, dan Para Pecinta Kopi SLE Bengkulu.(mico)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.