ASN Pemprov Bengkulu Jelang Pensiun Dapat Pembekalan

Persiapan ASN pembekalan menjelang pensiun.

Bengkulu, SM – Data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu menyebutkan, Tahun 2020,  ada 350 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Bengkulu akan memasuki masa pensiun. Sedangkan dibulan Desember 2019 ini, ada  21 orang ASN yang memasuki masa Purnabakti.

Salah seorang ASN Pemprov Bengkulu yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Desember ini, Majestika, Kepala Disnakeswan Provinsi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, untuk mengabdi sebagai ASN dilingkup Pemprov Bengkulu. Sehingga dirinya dapat menyumbangkan kemampuan dan keahliannya untuk bangsa dan Negara, khususnya bagi Pemprov Bengkulu.

Mengingat jelang pesiun itulah, Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, gelar sosialisasi dan pembekalan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkup Pemprov Bengkulu.

Kegiatan dimaksudkan, agar para ASN yang akan purnabakti dapat dibekali pengetahuan dan wawasan kewirausahaan, sehingga dapat berguna bagi keluarga dan masyarakat saat pensiun nanti.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat dan motivasi bagi ASN menjelang pensiun dalam membuka waawasan kewirausahaan. Sehingga dapat membangkitkan jiwa entrepreneur, untuk mengisi masa pension, dengan kegiatan yang bukan hanya posistif, tapi juga produktif”, kata Gubernur Rohidin Mersyah, seperti disampaikan Asisten III Gotri Suyanto.

Sebagai wujud apresiasi pemerintah bagi pengabdian dan jasa -jasa para ASN selama bertugas, kata gubernur, Pemprov Bengkulu akan terus meningkatkan pelayanan bagi calon pensiun dilingkup Pemprov Bengkulu, melalui layanan pensiun antar alamat. Salah satunya dengan mengantarkan langsung SK pensiun ke alamat masing-masing. (mc)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.