Demi Kesuksesan, Atlet Porprov Bengkulu Bertanding Tanpa Lelah

BENGKULU, beritaterbit.com – PORPROV 2018 dengan menyunsung tema dukungan anda menjadi energi bagi kami, telah berjalan lancar sesuai dengan harapan khususnya di bidang sepak takraw, (04/05/2018).

Kompetisi yang sudah berjalan dengan baik ini tentunya di awali dari kerja keras seluruh panitia penyelenggara, tidak ada kesuksesan yg di dapat tanpa kerja yang cukup maksimal.

Ermansyah, S.Pd selaku ketua penyelenggara melalui sekretarisnya Febi Erla Perdima Mpd mengatakan, “kita mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh rekan panitia penyelenggara sepak takraw, berkat kerja sama yang cukup maksimal kita akan sukseskan pertandingan sepak takraw ini sebagaimana yang kita harapkan,” ujarnya.

“Untuk seluruh atlet yang terdiri dari 5 Kabupaten juga kami ucapkan terimakasih, yang telah bertanding dengan seluruh kemampuanya dan juga telah menjujung tinggi sportivitas sebagai atlet. Di sini kita juga menilai para atlet untuk di turunkan pada pekan olahraga provinsi se sumatra pada 2019 mendatang, semoga kompetisi ini akan membuahkan hasil yang sempurna,” tutupnya.(TONI)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.