Bacalon Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi

Tegakan Marwah Organisasi Untuk Profesi Kewartawanan

Bengkulu, SM-General Manager Rakyat Bengkulu (GM RB), Marsal Abadi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu.  Tegakkan marwah organisasi untuk profesi kewartawanan.

Bung Marsal, satu-satunya Bacalon Ketua PWI Provinsi Bengkulu yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan pencalonan, Kamis, (24/06/21). Kedatangannya disambut Ketua Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Bengkulu, Patris Muwardi.

Marsal yang beberapa waktu lalu sempat digadang-gadang, untuk ikut maju di pemilihan Ketua PWI ini, akhirnya menerima suport rekan-rekan wartawan dari berbagai media. Bila rekan-rekan seprofesi mensuport, dirinya bila terpilih akan menegakkan marwah organisasi dan pers di Provinsi Bengkulu, dengan visi untuk menjadikan PWI organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi lanskap media dengan spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas digital.

Tetap dalam kerangga organisasi, dirinya akan membawa misi untuk menjadikan PWI organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi lanskap media dengan spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas digital. Prinsipnya tentu, organisasi PWI Provinsi Bengkulu untuk kepentingan anggotanya, kepentingan dan mengedukasi wartawan umumnya.

“Kita berharap PWI ke depan akan semakin lebih baik. Seandainya ke depan terpilih sebagai Ketua PWI tentunya mewujudkan PWI ke arah lebih baik akan dilakukan. Dan itu semua butuh suport rekan-rakan wartawan. Kegiatan PWI yang  selama ini yang sudah berjalan dan belum selesai, tetap akan dilanjutkan”.

Bung Marsal dalam pencalonannya, mendapat dukungan dari Ketua PWI Provinsi Bengkulu saat ini, Bung Zacky Antoni, yang tak maju lagi sebagai calon Ketua PWI, mengingat diperlukan regenerasi di tubuh PWI Provinsi Bengkulu.

Zacky berharap, ketika nanti Marsal terpilih, dapat membawa PWI menjadi organisasi yang lebih lagi, membangun sinergi dan saling mendukung.

“Tentu kita saling mendukung dan saling suport. Ini demi organisasi yang lebih baik ke depannya”, ungkap  Zacky yang pada Konferprov kali ini maju sebagai Calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Bengkulu. (sy)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.