Bakhti Sosial Untuk Laura

Ririt Anggraini, murid kelas 6 SD Negeri 16 Bumi Ayu Kota Bengkulu.

Bengkulu, SM – Laura Ririt Anggraini, murid kelas 6 SD Negeri 16 Bumi Ayu Kota Bengkulu, kini dalam kondisi   koma. Masih menjalankan perawatan intensif di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus Bengkulu.

“Untuk memulihkan kembali organ syaraf pusatnya, Laura harus segera dirawat ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Jakarta. Karena harus di operasi pada  bagian kepala,  akibat benturan saat kecelakaan. Namun masih terkendala biaya”,  kata kakak korban, Bripda Cahya Santi Pertiwi, Kamis (22/11).

Tragedi ini terjadi, akibat Laura dan Bapaknya Sugianto (51) sekira Pukul 05.30 WIB, menabrak mobil truk yang sedang terparkir, antri BBM. akibatnya Sugianto meninggal di tempat. Itu terjadi di Jalan Raden Fatah,  dekat TPU Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, pada Rabu (14/11).

“untuk biaya masih belum tahu pasti. Tapi kira-kira akan memakan biaya sekitar 250 jutaan”,  ujar Cahya yang berdinas di Polsek Selebar, Polres Bengkulu.

Bagi dermawan yang ingin mengunjungi atau ingin membantu Laura, dapat mengirim langsung via rekening Bank BRI an. Cahya Santi Pratiwi  561701011211539 atau konfirmasi langsung ke 0821-7676-3906 atau bisa juga dengan mengunjungi website https://kitabisa.com/bantulauracahaya(tribratanews)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.