Bakso Batok jadi Lirikan Pengunjung di Bazar Kuliner

Stand Bakso Batok yang dilayani Bude.

Bengkulu, SM- Kuliner corner atau bazar kuliner  di areal Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu siap. Direncanakan akan  di buka resmi siang ini pukul 13.30 WIB,  oleh Gubernur Bengkulu, DR H Rohidin Mersyah.

Investigasi report suaramelayu.com dilokasi tampak hingga pukul 10.08 WIB, puluhan stand-stand yang ada sua mulai terisi. Belum dibuka, para pedagang sudah mulau meraup rupiah dengan panganan yang dijajakan pedagang.

Para penunjung mulai berdatangan.
salah satu proses bakso batok.

Uniknya dalam bazar kuliner kali ini dan menarik perhatian para pengunjung, adanya jajajan bakso  batok atau bahasa lokalnya, bakso yang dibuat dalam temburung, sayak kelapa.

Selain besar dan bearoma daging sapi, mungkin itulah yang membuat pengunjung tertarik untuk mencicipi. Disamping minuman buah segar yang tersedia.

“Rasa sedapnya  boleh dirasakan. Ada sensasi racikan rempah yang berbeda dan  mungkin jarang ditemui. Tanyakan saja sama itu para pembeli yang ada om”, kata Bude, yang katanya  sengaja membuat inovasi dan sensasi bakso batok ini.

tetelannya maknyoss.

Distand lain, tampak panganan local yang juga mengugah selera, termasuk jajanan pernak pernik Porwil X Se Sumatera 2019 ini. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.