Bawaslu Prov Bengkulu dan Hotel Mewah

Suara Melayu, Bengkulu – Badan Pengawas Pemilu Provinsi Bengkulu melakukan sosialisasi pengawasan dengan media massa, OKP dan OMS  di Provinsi Bengkulu , Minggu (19/8).

Sosialisasi diselengarakan  disalah satu hotel berbintang di Bengkulu, dengan para peserta mendapatkan fasalitas  inap selama dua hari Minggu dan senin,  termasuk beberapa wartawan dari media tertentu.

Beberapa pengaraahan dihari pertama ini, tentang  bagaimana pelanggaran pemilu hingga  Tupoksi Bawaslu  itu sendiri.

Acara sosialisasi yang cukup bermanfaat bagi masyaralat umum ini, mendapat tanggapan  miring dari beberapa media yang ada di Provinsi Bengkulu ini. Bukan soal sarana dan fasalitas mewah yang diberikan, tapi kenapa hanya sedikit media yang diundang  oleh ketua Bawaslu Provinsi, Parsadaan Harahap .

Hasil investigasi report, ternyata  banyak media di Provinsi Bengkulu ini mempunyai kemampuan dan kelayakan publis, namun  tidak mendapat tempat untuk mengetahu sosialisasi yang ada.

Menurut ketua panitia pelaksana sosialisasi   Aprik,    “Itu hanya keterbatasan peserta, dan juga teman-teman media yang ada lebih intens ke kita. Tidak ada fakto pilih kasih”, jelasnya, mengingat media yang diundang hanya belasan saja. Mudah-mudahan katanya, bila ada kegiatan yang lain, wartawan akan diundang .

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.