Beda Pilihan Jangan Jadi Perpecahan

Bengkulu, beritaterbit.com– Penjabat walikota Bengkulu Budiman Ismaun berharap agar masyarakat tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai perpecahan. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri kegiatan apel gabungan di Halaman Polres Kota Bengkulu, Kamis (07/06).

“Jangan sampai percikan-percikan perbedaan pendapat itu jadi besar sehingga mengganggu konsentrasi Pilkada kita,” sampainya.

Budiman menambahkan persiapan pelaksanaan pilkada sudah selesai dalam tahapan hampir selesai.

“Kita tinggal menunggu harinya lagi sejauh ini kita monitor kondisi kita sangat kondusif sekali, baik di masyarakatnya maupun di kandidatnya,” tambahnya.

“Jadi mereka sama-sama memahami dalam menjalankan peraturan perundang-undangan sehingga menjalankan kampanyenya dengan tenang, kondusif, dan semuanya harus mengantisipasi potensi-potensi konflik sedini mungkin,” tutupnya.

Sebelumnya, Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK mengatakan apel gabungan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antar stakeholder yang ada di Kota Bengkulu.

Untuk diketahui, apel 3 pilar kamtibmas Polres Bengkulu dalam rangka mengamankan Pilwakot, Pileg dan Pilpres serta pencegahan dini terhadap ancaman radikalisme dan terorisme di wilayah Kota Bengkulu. Turut dihadiri oleh Babinkantibmas, Babinsa dan Lurah yang ada di Kota Bengkulu. (ADV)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.