Bengkulu Ikut Andil The Legend Poco Poco Dance

BeritaTerbit, Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama sejumlah ormas turut meriahkan pemecahan rekor dunia  (Guinness World Records) The Legend Poco Poco Dance.

Pemecahan rekor dunia ini untuk menyambut pesta olahraga Asian Games 2018, digelar serentak hari ini di seluruh provinsi dan berpusat di Ibukota Jakarta.

Menurut Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, pagelaran The Legend Poco Poco Dance di Jakarta akan diikuti oleh 65.000 peserta.

Di Provinsi Bengkulu, sejumlah pejabat daerah bersama para ASN dan ormas, tampak memedati area Sport Center Pantai Panjang. “Atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, kami mendukung penuh pemecahan rekor dunia oleh pemerintah pusat,  yang digelar hari ini. Bersama seluruh ASN dan Ormas,  alhamdulilah kami telah turut serta memeriahkan pagelaran bergengsi ini”,  ujar Asisten I Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri, Minggu, (5/8/2018.).

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Meri Sasdi Jantan, pelaksanaan The Legend Poco Poco Dance, selain sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah atas agenda yang diselenggarakan pemerintah pusat, juga sebagai upaya Provinsi Bengkulu ikut serta menggelorakan perhelatan Asian Games 2018 yang bakal berlangsung di Jakarta dan Palembang.(gmp).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.