Bengkulu Inspirasi Inventor Untuk Teknologi Baru

Haris Joko Saraswo dari Jawa Tengah.

Bengkulu, SM –  Delegasi Surakarta, Jawa Tengah  kota asal  kelahiran tempat Presiden RI Joko Widodo, Haris Joko Saraswo  dari Posyantek Kota Surakata. hadir ingin unjuk  Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) ke-XXI 2019.

Saat ditanyakan tentang kesan petamanya terhadap Provinsi Bengkulu, diinya sangat salut dengan apa yang dilihatnya, termasuk kultur penyambutan pihaknya yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Bengkulu.

Diinya berteima kasih pada masyakakat bengkulu dalam penyuguhan dan penyambutan yang diberikan. Sekilas dirinya sempat melihat dan mendapatkan infomasi disegala sektor, provinsi ini secara infastuktur, kebudayaan, pendidikan   sudah lebih dari cukup.

Ini bila terus dikembang,  tentunya akan menjadi provinsi yang lebih hebat dengan potensi yang dimiliki.

Dengan diadakan  Teknologi Tepat Guna (GTTG) ke-XXI 2019 di Provinsi Bengkulu ini, “saya merasa, mungkin juga  yang lain menjadi inspirasi bagi para inventor-inventor untuk menemukan invensi atau teknologi-teknologi baru”, kata Haris.

Senangnya dapat hadir di Provinsi Bengkulu, juga dikatakan delegasi dari staf Pemerintah Daerah Kabupaten Pegunungan Bintan, Papua, Tapik Halaka yang tiba bersama rombongan, untuk ikut serta dalam ajang GTTG.

“Sebagai orang yang datang dai daeah paling jauh, saya salut terhadap penghagaan dan penyambutan yang diberikan pemerintah  dan masyarakat sini”, kata Tapik Halaka.

Tadi kami ucapnya, sudah bicarakan sama teman-teman dari Papua, dan meeka sangat apesiasi apa yang diberikan pada kami sebagai tamu dari luar provinsi. “Mulai  penyambutan kami dari bandara pada hari Kamis lalu, hingga penyediaan tempat perhotelan yang diberikan sangat luar biasa”, ujanya. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.