Berbagai Elemen Masyarakat Siap Wujudkan Pemilu 2019 Damai

Masyarakat Provinsi Bengkulu Siap Pemilu 2019 damai.

BENGKULU, SM – Komisi Pemilihan Umum dan Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu papar soal  pengawasan dalam setiap tahapan Pemilu 2019 mendatang.  Nantinya lebih diutamakan upaya pencegahan.

Ini terungkap saat dialog interaktif dan deklarasi damai di Aula Adem Polda Bengkulu, Selasa (18/12 )  yang di hadiri Gubernur Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ikhsan Fajri S.Sos, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung. Termasuk  Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra S.Ag, Komisioner Bawaslu, Fatimah Siregar,  Unsur FKPD serta Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Pemilu 2019.

OKP, OKM dan elemen masyarakat lainnya yang juga hadir  pada acara yang berlangsung sekira 4 jam itu konsent mendengarkan pemaparan sejuk untuk Pemilu damai, sebagai wujud budaya Indonesia. Sempat dilakukan dialog interaktif antara team pemenangan pasangan Capres.

Tim pemenangan serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, serta seluruh peserta yang hadir, bertekad dan mendeklarasikan untuk Pemilu 2019 yang aman, tentram. (rl)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.