Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Satuan Brimob Polda Jambi

Jambi, beritaterbit.com- Masih dalam rangka melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah,tepat nya pada hari kamis tgl 7 juni 2018 jajaran Satuan Brimob Polda Jambi Menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi saat itu.

pada kesempatan tersebut yang mana kegiatan di pimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Asep Saepudin.SIK. yang juga didampingi oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Komandan Detasemen Gegana, Komandan Batalyon A Pelopor serta beberapa perwira juga Anggota satuan brimob polda jambi lain nya, tampak juga ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial ini yaitu para Bhayangkari Jajaran satuan brimob polda jambi yang juga di pimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sat Brimob NY. Ika Asep Saepudin.

Terlihat di lapangan Masyarakat atau pun pengguna jalan yang melintas cukup senang serta antusias atas kegiatan bagi bagi takjil Gratis ini.

Tidak hanya itu saja pada hari yang sama jajaran satuan brimob polda Jambi menggelar kegiatan berbuka puasa bersama jajaran satuan brimob polda Jambi dan Anggota TNI .

Dalam hal ini yaitu dari Satuan yonif Raider 142 Ksatria Jaya, Garuda Putih yang mengusung tema “Melalui Buka puasa bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri guna meningkatkan imam dan Takwa kepada Allah SWT, untuk menunjang sukses nya pilkada serentak 2018, yang mana kegiatan buka puasa bersama ini juga di isi dengan tausia oleh ustadz Husen MA dari kota Jambi.

kegiatan yang yang di laksanakan di Masjid Arrahman ini juga di langsung kan Shalat Maghrib berjama’ah kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di gedung serba guna Pesat gatra satuan Brimob Polda Jambi, secara keseluruhan kegiatan positif yang diselenggarakan jajaran satuan Brimob Polda Jambi ini berjalan dengan lancar dan sukses, diharapkan dapat berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya. (Hend-RA)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.