Bini ‘Dipecci’ Kawan, Tujah Dua Liang

Kapolres sedang melihatkan barang bukti.

Kepahiang, SM –Korban bersimbah darah usai dua liang tujahan pisau tersangka RA (23) menghantam tubuh korban. Tuak dan dendam bininya ‘dipecci’ kawan, menghantarkannya ke jeruji besi.

Sat Reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu bergerak cepat, tak lebih 24 jam berhasil menangkap tersangka, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman di dampingi Kasat Reskrim, Iptu Welliwanto Malau mengungkapkan, tersangka RA ditangkap setelah di duga melakukan pembunuhan korban Rawi Damsyah (45), warga Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang kabupaten Kepahiang.

”Tersangka kami tangkap kemarin Selasa tanggal 07 Juni 2021, sekira pukul 22.00 WIB di Desa Tapak Gedung”, ujar Kapolres sembari jelaskan motif tersangka itu berencana karena dendam karena jadi istri  tersangka ini sebelumnya sempat ingin bunuh diri di bulan Mei 2021, karena dua kali disetubuhi oleh korban.

Sebelumnya, tersangka sempat membawa istri ke Rejang lebong ke rumah adik  tersangka. Maksudnya biar bininya bisa  menenangkan diri disana.  Pada hari Senin, 07 Juni 2021, tersangka dan istri kembali lagi ke rumahnya. Baru pada hari Selasa,  tanggal 08 Juni 2021 korban yang dikatakan ‘memecci’  bini tersangka itu datang betandang ke rumah tersangka.

Melihat itu, tersangka menyuruh istrinya untuk pergi ke Desa Tapak Gedung. Karena tersangka curiga terhadap kedatangan korban,  yang akan kembali memperkosa bininya.

Saat mereka berdua, tersangka memberikan minuman Tuak pada korban yang dibelinya. Korbanpun  tertidur. Tersangka langsung mendekati korban dan menujahnya (Menusuk) tubuh korban. Pada saat itu korban terbangun dan sempat lari ke luar rumah. Tersangka mengejar dan kembali nujah hingga korban meninggal ditempat.

Kini tersangka diamankan, Polres Kepahiang menyita barang bukti berupa sebilah pisau Cap Garpu, seunit sepeda motor Honda CS1 warna hitam Nopol BD 6701 SA, satu buah kasur, baju dan celana korban Serta baju dan celana tersangka. (rls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.