BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Raun ke Dubai Expo

Ketua Umum BPD HIPM Provinsi Bengkulu, Undang Subaga

Dubai, SM-Badan Pegurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indoesia (BPD HIPMI)  Provinsi Bengkulu kunjungi Dubai Expo.  Salah satunya sambangi destinasi wisata religi.

Dikatakan Ketua Umum BPD HIPM Provinsi Bengkulu, Undang Subaga, kunjungan pada  Jumat (3/11) kemarin dalam rangkaian program kerja HIPMI.

”Kami berkesempatan berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Abu Dhabi.  Salah – satunya ke Masjid Agung Sheikh Zaye. Masjid terbesar di Abu Dhabi dan terbesar ke tiga di dunia”.

Pada saat pembangunan masjid itu, Sheikh Zayed meminta agar masjid itu didirikan di jantung kota Abu Dhabi, antara Jembatan Musaffah dan Jembatan Maqta.

Banyak  hal bermanfaat  selama di Dubai untuk study perbandingan untuk pembangunan kepariwisataan Provinsi Bengkulu kedepan.

Pada kegiatan puncak Dubai Expo  bersama Presiden RI Jokowi dan beberapa kementerian  yang mendampingi pengunjung antusi akan  design #paviliunindonesia yang dikonsep oleh Kementerian Perdagangan menjadi daya tarik tersendiri.

“Secara khusus, saya sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu akan menyampaikan potensi-potensi yang ada di Provinsi Bengkulu, agar dapat menjadi produk unggulan. Tentunya  untuk di dorong dalam program export produk unggulan HIPMI”.

Apapun  nantinya yang  akan direalisasikan dalam program  HIPMI, tentunya untuk kemaslahatan dan kemajuan masyarakat, khususnya Provinsi Bengkulu. Menggali dan membangun destinsasi wisata, itu salah satu bagian dari sekian banyak program BPD HIPMI Provinsi Bengkulu.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.