Bupati Gelar Pengajian dan Doa, Dengan Calon Jamaah Haji

Suara Melayu, Bengkulu  Lampung Barat- Menjelang pemberangkatan calon jamaah haji yang di Jadwalkan Pada 1 Agustus 2018 mendatang, Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus S.Pd Rabu (25/7) gelar pengajian dan doa bersama, sekaligus ajang silatturrahim  dirumah dinasnya.

Hadir dalam acara itu Asisten Pemerintahan, Drs  Adi Utama MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir  Nata Djuddin Amran, MM, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bidang Kesejah teraan Rakyat, (Kesra) M Danang Hari Suseno  S,Ag MH. Termasuk K.H Imam Safi’i yang berasal dari Marta Pura bersama para kepala OPD serta  Keluarga para calon jamaah haji Kabupaten Lampung Barat.

Bupati berpesan kepada seluruh calon jamaah haji, agar selalu menjaga kesehatan sebelum pemberangkatan. Perbanyak Istiqfar dan doa. Selain itu dihimbau kurangi aktifitas keseharian, sehingga tiba di Padang Arafah dapat melaksanakan aktifitas ibadah, agar dapat menjadi hajah, dan haji mabrur dan mabruroh.

“Pemberangkatan sebanyak 146 calon jamaah haji, terbagi menjadi dua kloter. Ini sesuai peraturan yang sudah di tentukan dari pusat”, jelasnya.(skr)

 

 

 

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.