Bupati Parosil Hadiri Ajak Masyarakat Hijrah Pada Kebaikan

Suara Melayu Lampung Barat – Bupati Kabupaten Lampung Barat, (Lambar) Parosil Mabsus mengajak masyarakat untuk berhijrah pada kebaikan dan selalu introspeksi, evaluasi  serta mawas diri.

Ini dikatakan  bupati,  saat HUT Kabupaten Lambar Ke -27  dan Tabligh Akbar yang bertemakan, “Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H”, Bersama KH Pudoli dari Tanggerang Banten.

“Kita harus sama-sama hijrah. Hijrah dalam kebaikan tentunya. Tidak ada manusia yang sempurna hidupnya, kalau kita tidak melakukan introspeksi, evaluasi dan mawas diri. Tentunya yang akan hadir itu adalah kesombongan. Tetapi kalau kita selalu introspeksi, evaluasi dan silaturrahmi”, papar Bupati Parosil, yang saat acara sempat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitulmukhlisin, Pekon Purajaya Kecamatan Kebun Tebu  .

Insya Allah kita tahu dan sadar katanya,  bahwa kita ini adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekurangan. Ini dikapakan bupati dihaapan Ketua DPRD Lambar Edi Novial , Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir Natadjudin Amran. Tampak hadir Kepala OPD Lambar, GOW, Muspida, Forkopimda,  camat, peratin, tokoh agama serta tokoh masyarakat dan para jama’ah.

Pesan bupati, pengajian jangan sampai terhenti, hanya karena faktor satu orang. Tetapi niat yang paling utama. Kalau niat ingin ibadah,  mudah mudahan kegiatan yang diprakarsai berjalan dengan lancar.

“Program yang dilaksanakan oleh pemerintah pekon dan Pemerintah Kecamatan, tolong didukung oleh masyarakat”, harapnya sebelum memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu. (ADV/SKR)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.