Camat Gelar Sapari Ramadhan Ke Desa Yudah Karya Bhakti, Musi Rawas

Musi Rawas, beritaterbit.com- Bulan suci Ramahdan adalah bulan dimana semua umat islam diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa, karena puasa merupakan salah satu Rukun Islam. dalam kesempatan ini seorang imam masjid mendapatkan kejutan suatu bantuan Sejadah dari Camat Sukakarya, bantuan berupa sadjadah ini teruntuk masjid Nurul Imam, Yang di Imami Siran di dusun II, rabu 30/05/2018.

Bertepatan dengan acara buka bersama antara Pemerintah desa dan kecamatan yang di hadiri oleh Bapak Camat sukakarya berserta kamtibmas dan unsur perangkat desa BPD Babinsa dan masyarakat.

Menurut kades Yuda Karya Bhakti Muharor Se. Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan, menyampaikan acara buka bersama ini guna untuk menjalin hubungan silaturahni.

”Acara buka bersama ini tidak ada lain selain untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemdes dan pemerintah kecamatan dan unsur tripika,” ungkap Muharor.

”saya sangat berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan agar mengunakan dengan sebaik-baik mungkin, buat beribadah dan disamping itu mari kita jaga bersama dan merawat bersama,” tambah Muharor.(Herdianto)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.