Cerita Gerebek Sudah Selesai

Ilisutrasi. Net

Bengkulu, SM – Cerita Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Syafriandi yang digerebek Isteri bersama ketua RT, terjadi miskomunikasi.  Tidak ada perzinahan  dan perselingkuhan selain silaturrahim dengan Viona H, seorang Caleg.

Itu hanya  kesalahpahaman. Bahkan masalahpun sudah selesai,  sebelum ramai pemberitaan. “Yang pertama perlu saya sampaikan bahwa saya tidak berzina. Silahkan di tanya langsung dengan pihak-pihak yang ada dilokasi pada Kamis siang, termasuk ketua RT”,  jelas  Syafriandi pada  Garuda Daily.

Dirinya  lihat di sosial media,  miskomunikasi itu pelintir sebegitunya.  Entah apa alasannya. Yang jelas sangat disayangkan.

“Kejadiannya nggak seheboh itu. Malah saya diberitakan berselingkuh dan berzina. Yang pertama yang perlu saya sampaikan bahwa saya tidak zina. Hal ini silahkan di kroscek langsung kepada pihak-pihak yang ada di lokasi pada Kamis siang, termasuk Ketua RT”,  kata Syafriandi, saat disambangi Jumat malam, (8/2) di kediaman pribadinya.

Dia memlai, ini murni miskomunikasi dan sudah selesai. “Lihat saja saya di rumah biasa-biasa saja, dan masih melanjutkan aktivitas saya seperti biasa. Tadi siang (Kemarin) juga masuk kerja seperti biasanya”,  jelas  Syafriandi, yang baru saja pulang dari masjid. (***)

 

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.