Dalam Dua Hari, Melonjak 65 Kasus Positif di Provinsi Bengkulu

Ilustrasi sumber net.

Bengkulu, SM- Kasus Covid -19 dalam dua hari ini, Provinsi Bengkulu alami kelonjakan 65 kasus positif. Ini sesuai data yang disampaikan pemerintah pada Perkembangan Kasus COVID 19 Provinsi Bengkulu 2021-04-28

Kenaikan angka itu per tanggal 27 lalu terkonfirmasi Corona Virus Didease (Covid -19)  masih di angka 6.629 kasus positif. Hari ini 6694 Positif.  Untuk pasien yang sembuh sebelumnya ada  5.685. Hari ini 5725.  Angka pasien yang meninggal dunia tidak ada perubahan, masih diangka 167 kasus Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu per 27 April 2021.

Berbagai langkah dan pencegahan terus  dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu, dalam menekan melonjaknya kasus  pademi Covid-19 yang melanda. Termasuk dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru, seperti  wajib mengunakan masker,  jaga jarak1-2 meter dan cuci tangan di air mengalir dengan sabun.

Hingga hari ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengantisipasi pasca libur panjang lebaran Idulfitri serta libur panjang hari besar dan hari keagamaan lainnya. Ini salah satu solusi pencegahan dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengajak masyarakat untuk kolaborasi, sesuai instruksi pemerintah pusat untuk menekan kasus Covid-19 di daerah.(bb)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.