Dewan Benteng Desak Pemda Segera Lantik Kades Pagar Dewa

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah,Rahmad Ali,meminta kepada Pemkab untuk segera melantik Kepala Desa Pagar Dewa,Kecamatan Pondok Kelapa Pasalnya Kepala Desa tersebut Menang dalam gugutan PTUN Bengkulu terkait masalah Ijazah yang hilang tidak bisa dilantik tersebut.

Menurut Rahmad Ali selaku Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, tidak ada alasan lagi menunda nunda pelabtik Kepala Desa Pagar Dewa yang memnang dalam gugutan PTUN Bengkulu tersebut.

“Kalau Kepala Desa Itu menang dalam Gugutan PTUN Bengkulu tidak ada lagi alasan bagi Pemda Kabupaten Bengkulu Tidak melantik menjadi Kepala Desa yang tdipilih masyarakat tersebut,” ungkap Rahmad Ali, Senin( 30/05/2018) di kantor Bupati.

Kata Rahmad Ali, jika dalam waktu dekat ini Pemda Kqbupaten Bengkuku Tengah tidak melantik Kepala Desa Pagar Dewa maka Unsur Pimpinan Legislatif bersama Komisi akqn mengajak Sekda untuk berkordinasi Kementerian RI untuk Kosultasi kembali ke Pusat.

“Kami bersama unsur Pimpinan dan Komisi sudah sepakat untuk segera melantik untuk itulah pihaknya mendesak Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah segera melantik jangan sampai akibat di tundanya pelantikan Kades muncul persoalan baru dengan.masyarakatnya,” Demikiannya.(CW)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.