Dialog Nasional “Indonesia Maju” 4 Agustus 2018

Suara Melayu, Bengkulu – Dialog Nasional ke-18 bertajuk “Indonesia Maju” akan berlangsung di Bengkulu. Hadir sebagai pembicara para tokoh nasional seperti Menteri Perindustrian Erlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan tinggi M. Nasir serta Effendi Ghazali sebagai moderator.

“Semua Persiapan harus matang dalam menyambut agenda Nasional ini”, tegas Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu,  Nopian Andusti pada Rapat Persiapan di Ruang Rapat Melati Pemda Provinsi Bengkulu, Jumat(27/7)

Menurut Nopian, acara ini sangat menarik,  jika dikemas dengan apik. Bahasan tentang isu nasional akan muncul ditujukan pada ketiga menteri yang hadir.

“Pertanyaan menarik pasti muncul nanti. Sebab,  akan ada sesi tanya jawab dengan menteri saat belangsungnya acara”, ujarnya.

Dialog nasional ini akan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Sawah Lebar, tanggal 4 Agustus mendatang. Akan ada  2000  undangan, dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa dan para pelajar. (gmp).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.