Dibalik Dilantiknya Sekdaprov Bengkulu

Penjabat Sekdaprov Bengkulu, Hamka Sabri.

Bengkulu, SM – Spekulasi  soal  penonaktifan hingga pemecatan Sekdaprov Bengkulu, Nopian Andusti kini terjawab sudah,  Masyarakat kini mendapat kenyataan pencerahan, dengan dilantiknya  Asissten I Hamka Sabri menjadi Penjabat  Sekdaprov yang baru,

Apa pencerahan yang dipaparkan Gubernur Bengkulu, DR H Rohidin Mersyah?  Dengan dilantiknya  Penjabat Sekdaprov Bengkulu yang baru, ini memastikan segala proses pemecatan dan pengangkatan penjabat baru berjalan dengan baik sesuai prosedur.

Keputusan Presiden  RI Joko Widodo  soal pemberentian definitif  Nopian Andusti  sebagai Sekdaprv Bengkulu sudah keluar.  Gubernur mengucapkan atas semua karya dan dedikasi beliau yang begitu bagus untuk membangun  Provinsi Bengkulu.

Dikatakan gubernur, kedepannya usai pelantikan penjabat ini, maka ada beberapa  program yang harus dilaksanakan. Pertama menghadapi Porwil Se-Sumatera yang tinggal menghitung hari saja. “Kita ingin memastikan Pemerintah Provinsi Bengkulu siap dan para atlit juga. Sudah melakukan persiapan untuk bertanding. Termasuk sarana dan prasarana yang lainnya”.

Kedua, menyangkut dengan upaya penyerapan anggaran. Gubernur juga ingin memastikan berkaitan dengan dokumen anggaran, berkaitan dengan DPA dan pencairan-pencairan obyek belanja, dipastikan dalam minggu ini diselesaikan dengan baik.

“Saya minta seluruh kepakla OPD dan staf utuk lembur untuk meyelesaikan dokumen yang ada”,  ujar Gubernur Rohidin usai pelantikan Penjabat Sekdaprov Bengkulu, Hamka Sabri.

Ketiga jelas gubernur, Pemprov Bengkulu akan membahas dan melaksanakan HUT Provinsi Bengkulu yang Ke-51 Tahun, dimana kepanitiannya dan agenda-agendanya.   Semua yang lain akan berproses kemudian. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.