Diduga Dijemput Pacar, Gadis Kecil Dari Dusun Mekar Kembang Hilang

KARAWANG, beritaterbit.com – Karyati Binti Maya (15) seorang pelajar SMP Negeri Satap 2 Batujaya kelas IX dari dusun Mekar Kembang RT 08/04 Desa Batu Raden Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang dikabarkan hilang setelah buka bersama teman-teman sekolahnya.

Menurut penuturan orang tua korban, awalnya Karyati buka bersama di SMP Satap Batujaya, setelah itu pulang ke rumah, saat orang tuanya pulang Taraweh Karyati sudah tidak ada di rumah yang ada hanya motornya saja.

Menurut tetangganya Karyati dijemput seorang laki-laki menggunakan sepeda motor R2 Merk Honda Beat warna putih.

Beruntung handphone Karyati tertinggal di rumah serta dapat memberi petunjuk, bahwa, di dalam handphonenya di FB (inbox, red) Karyati dan pacarnya sudah janjian mau jalan.

Berdasarkan informasi di handphone tersebut, diduga Karyati jalan bersama Pacarnya yang sampai saat ini belum pulang.

Kejadian tersebut terjadi pada Jum’at Malam Sabtu (08/06/2018)
sekitar Pukul 19.30 wib.

Sedangkan ciri-ciri menggunakan Pakaian seragam warna coklat, hanya menggunakan sandal, warna kulit putih, rambut panjang, bicara normal,

berat badan sekitar 40 kg, Kurus, tidak ada tanda lahir.

Bagi siapa saja yang menemukan dengan ciri ciri tersebut agar melaporkan ke Polsek Setempat atau Polsek Batujaya atau Hubungi langsung Telpon: 0858 1035 3316 dengan wakil Marwan (UWAnya) dan 0812 4367 7951 dengan Bapak Maya (Orang Tua Karyati).

By: Akun Fb Akang Ben/Wasim M

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.