DP3APPKB Benteng Berikan Pelayanan KB Gratis

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com- Mendukung program pemerintah dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui DP3APPKB Benteng gencar memberikan pelayanan keluarga berencana (KB) secara gratis. Pelayanan KB gratis digalakan dalam berbagai kesempatan, salah satunya adalah pada momen peringatan hari buruh internasional.

“Layanan KB gratis merupakan salah satu cara DP3APPKB Benteng dalam mewujudkan keluarga yang bermutu dan harmonis. Dua anak lebih baik,”  kata Kepala DP3APPKB Benteng,  Sri Haryati Prasetya selasa (15/5/2018).

pelayanan KB gratis merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Pemda Benteng untuk memberikan pelayanan kepada warga yang kurang mampu.

“Meskipun berasal dari keluarga kurang mampu, pelayanan KB tak boleh diabaikan. Dengan demikian, laju pertumbuhan penduduk di Kabupaten Benteng bisa dikendalikan dengan baik,”  ungkap Sri Haryati.

“kegiatan sosial serupa akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. Kami akan memanfaatkan semua kesempatan. Baik itu kegiatan dari Pemda Benteng ataupun kegiatan dari organisasi di lingkungan Pemda Benteng,”  tutup Sri. (TONI)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.