DPD IMM Bengkulu Ajak Masyarakat Rasional

Kasrul Pardede

Bengkulu, SM – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu, ajak masyarakat untuk berfikir rasional dan  obyektif, agar Pemilu besok tanggal  17 April Tahun 2019 ini tercipta aman, damai  serta berkualitas.

Pemilu merupakan tonggak menuju Indonesia  kedepan yang berkemajuan. Ini dikatakan Sekretaris Umum DPD IMM, Kasrul Pardede. Dengan pelaksanaan dan usai Pemilu  nanti tercipta  kedamaian,  keamanan serta ketertiban  dapat terjaga,  maka kehidupan berbangsa dan bernegara  akan tercipta kemajuan. Termasuk  di Provinsi Bengkulu khususnya.

“Hanya  lima tahun sekali kita mengunakan hak demokrasi kita. Dengan  berbagai harapan  kepada apa dan siapa yang akan kita pilih. Ikut andill dalam memilih merupakan hak kita sebagai warga negara.  Rugi kita kalau partisipasi lima tahunan ini kita lewatkan begitu saja”, ajak Kasrul.

Bersama kita ciptakan rasa aman dan damai dimasyarakat, jelang dan usai Pemilu 2019 ini jelas Asrul  dapat bersama-sama di lakukan.  Tetunya  bila kita mengaku sebagai warga negara  yang baik dan bertanggungjawab.

“Ciptakan  cara berfikir rasional. Kita ini harus komitmen  mewujudkan  manusia  Indonesia  yang beradap yang taat hukum  negara.  Damai itu indah. Aman  itu berkemajuan. Jangan  hanya beda pandangan politik, kehidupan kemasyarakatan  harus terjadi kesemrautan.  Niatkan tulus dalam hati, Pemilu 2019 sebagai ajang kita untuk berkemajuan”, jelas Kasrul Pardede.

Kasrul mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya, untuk berdoa dan  bergandengan tanggan, bersama TNI, Polri menciptakan serta melaksanakan, untuk Pemilu  2019 berjalan lancar, aman dan damai. (taufik hidayat)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.