Dua Anak Penghafal Al Quran dan Hadis Jadi Inspirasi

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sambut kehadiran Tahfidz Al-Qur'an Nasional

Bengkulu, SM – Muhammad Ghazali Akbar (Ahmad) dan Kamil Ramadhan (Kamil) dua Tahfidz Al-Qur’an, yang sejak Balita hafal Al-Qur’an  30 juz plus artinya. Dua anak ini juga hafal hadist.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berharap, prestasi Ahmad dan Kamil ini  dapat  menjadi inspirasi dan penyemangat bagi anak-anak Provinsi  Bengkulu, sehingga semakin banyak penghafal Al-Qur’an. Dia mengajak masyarakat, untuk ikut mendorong terwujudnya generasi Qur’ani, yang mampu menjadi rahmat bagi semesta.

Itu harapkan Gubernur  Rohidin,  saat hadir di Rihlah Tahfidz Al-Qur’an Nasional,  Ahmad dan Kamil  bersama Anak-anak Bengkulu, di Gedung Daerah, Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (21/01).

“Alhamdulillah Ahmad dan Kamil berada ditengah-tengah kita sekalian. Harapan saya,  anak-anak seperti ini akan bisa memberikan semangat, motivasi dan menginspirasi bagi kita sekalian. Terutama bagi anak-anak Provinsi Bengkulu, bahwa janji Allah SWT itu begitu pasti. Al-Qur’an itulah yang membuat hidup kita ini menjadi mulia. Baik di dunia maupun di akhirat”,  papar  gubernur yang sangat berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dan rutin dilaksanakan. Sehingga rahmat dan keberkahan dari Allah selalu dilimpahkan.

“Insya Allah,  melalui kegiatan seperti ini akan memberikan rahmat, berkah dan ridha dari Allah SWT.  Diturunkan kemulian-kemuliaan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu, Bumi Rafflesia yang kita cintai ini”, do’a Gubernur Rohidin. (mc).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.