Festival Band dan Mural Gravity Untuk Pemilu 2019

Lomba Mural Gravity bertemakan Pemilu Serentak 2019 .

Bengkulu, SM -Pemerintah Provinsi  Bengkulu terus mendorong dan mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi, kabupaten dan kota,  mensukseskan Pemilu Serentak 2019 nanti.

Upaya yang dilakukan seperti meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilu Legislatif (Pilleg) nantinya, Pemerintah  akan terus mensupport berbagai kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan penyelenggara Pemilu. Termasuk pembukaan Festival Band dan Mural Gravity KPU Provinsi Bengkulu, di Atrium Mall di Kota Bengkulu, Sabtu (02/02).

“Pemprov Bengkulu tentu sangat bangga dan sangat merespon dengan baik kegiatan ini. Karena ini juga menjadi salah satu dari pengawasan dan pembinaan sebagai orang tua, agar anak-anak kita berhasil di bidang masing-masing”,  ungkap Yuliswani.

Kegiatan ini sangat baik dan strategis dilakukan KPU Provinsi Bengkulu, dalam memberikan wadah penyalurkan hobi bagi kaum muda  millenial. Sekaligus dalam rangka sosialisasi Pemilu Serentak 2019 kepada pemilih pemula.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu,  Irwan Syaputra menanggapi, sosialisasi dilakukan dengan berbagai metode. Kegiatan dikemas secara baik pada berbagai segmentasi pemilih. Untuk segmen pemilih pemula, KPU menggelar berbagai kegiatan yang menyasar kepada aktifitas kaum millenial, seperti festival band dan mural gravity ini.

“Jadi untuk 2 hari ini memang sosialisasinya di desain untuk anak-anak muda. Kita sama-sama berharap, melalui sosialisasi yang dikemas seperti ini, angka partisipasi pemilih bisa terus meningkat”,  jelas Irwan.

Setidaknya ada 25 peserta mengikuti Festival Band yang dilaksanakan KPU Provinsi Bengkulu ini. Ada 32 peserta turut meramaikan lomba Mural Gravity di tembok Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, yang  bertemakan Pemilu Serentak 2019. (mc).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.