Forum GLK Demo Kantor DPRD Benteng

Forum Gerakan lima Kamis sambangi DPRD Benteng.

Bengkulu Tengah, SM Forum  Gerakan lima Kamis yang tergabung Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) gelar aksi unjuk rasa dan berorasi depan Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis Siang ( 27/05/2021).

Para pengunjuk rasa  dalam aksinya di kawal pihak kepolisian. belasan pengunjuk rasa dsambut Arsyad Hamzah, Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Tengah, Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Bengkulu Tengah duduk bersama untuk mendengar aspirasi mereka.

Para pengunjuk rasa sampaikan masalah Perda Jalan Batu Bara, CSR, Reklamasi Tambang Batu Bara dan beberapa hal lainnya. Dikatakan Arsyad, ada sembilan tuntutan yang disampaikan, dan akan di koordinasikan dengan 24 anggota dewan lainnya  yang tidak hadir saat aksi ini berlangsung.

“Kami akan membahasnya tuntutan yang di sampaikan. Nanti akan kami ajak semua aparat penegak hukum yang ada, untuk membahas semua tuntutan tersebut”,  jelas Arsyad usai hearing.

Apa yang disampaikan  para pengunjuk rasa itu sesuai dengan amanah para pejuang tokoh tokoh presidium  pemekaran Kabupaten Bengkulu Tengah, saat memekarkan kabupaten ini.

Semuanya lalai.  Baik itu Pemda maupun lembaga yang terhormat ini. Termasuk dirinya sendiri yang tidak sesuai amanah para tokoh-tokoh pejuang pemekaran dan tokoh Presidium

Dengan adanya aksi para pengunjuk rasa ini, pihaknya akan mengajak semua anggota dewan Benteng untuk duduk bersama, mencari solusi.  Namun sangat di sayangkan dalam aksi unjuk rasa ini,  hanya dirinya yang menghadapi aksi pengunjuk rasa.(dek )

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.