Gala Dinner, Tetamu TTG Disuguhkan Seni Budaya Lokal

Gubernur dan tetamu sedang menikmati pergelaran budaya lokal Provinsi Bengkulu.

Bengkulu, SM –  Gala dinner dan ramah tamah  Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional ke-XXI 2019 yang berlangsung di Gedung Daerah Balai aya Semarak Bengkulu, Sabtu malam (21/09/2019) disuguhkan seni budaya lokal Bengkulu.

Hadir Sekretaris Jenderal Kementeian Desa PDT dan Transmigrasi Anwar Sanusi beserta delegasi TTG dari berbagai provinsi di Indonesia, termasuk wakil walikota dan para bupati Se-Povinsi Bengkulu. Kapolda Bengkulupun hadir mendampingi Gubenur Bengkulu, Rohidin Mesyah.

Delegasi provinsi Se-Indonesia yang ada di ruang aula Gedung Daerah.

 Aksi sendra tari anak-anak, kolaborasi budaya sarapal anam dengan dhol Tabut, diasi menjadi musik yang energik. Termasuk tarian yang diiringi alunan lagu melayu, dengan  musik gambus membuat paa tetamu Provinsi Bengkulu riang. Bahkan ada ebeapa tamu yang ikut berjoget ala Melayu Bengkulu.     

Hal ini selain petunjukan, sebagai penghomatan nyata Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap tamu yang akan mengelar acara pameran TTG di Lapangan Sport Center, Pantai Panjang Kota Bengkulu, Minggu (22/09)  sekia pukul 02.00 WIB, yang akan dihadiri gubenur dan bupati dari provinsi di Indonesia.

Acara yang  dirancang familiar ini, karena berjubelnya tamu dan undangan yang hadir, maka penempatan dibagi empat. Mulai dari ruang aula, ruang tamu, pelataran utama hingga sisi kanan pelataran gedung daerah. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.