Gara-Gara Dukung Paslon No 3, Angota DPRD Dapat SP 2

Lubuklinggau, Sumsel – Wansari, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Golkar menegaskan, dirinya hingga saat ini tetap berbeda pilihan politik dengan Partai Golkar dalam kontestasi Pilkada Kota Lubuklinggau.

Sebab, partai beringin tersebut mengusung Paslon No Urut 2 di Pilkada Lubuklinggau, sementara Wansari mengaku dirinya tetap akan berkomitmen mendukung Paslon No Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia di pesta demokrasi 5 tahunan ini.

“Saya sudah terima SP 1 dan SP 2 dalam satu amplop kemarin sore dan saya memahami isi surat tersebut dan itu tidak akan merubah pilihan saya pada Pilkada Kota Lubuklinggau 2018,” tegas Wansari yang akrab disapa Awun, Selasa (26/6) sore.

Bahkan, ia menegaskan akan menerima seluruh konsekuensi terhadap pilihan politiknya yang berbeda dengan Partai yang diketuai oleh Airlangga Hartarto tersebut.

“Saya siap menerima konsekuensi dari pilihan politik saya , karena saya yakin pilihan politik ini adalah pilihan politik sebagian besar konstituen saya pada Pilkada Kota Lubuklinggau 2018,” ungkapnya.

Diketahui, Wansari telah menerima Surat Peringatan (SP) 1 tertanggal 13 April 2018 dengan no surat : SP-15/GOLKAR/IV/2018 dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Lubuklinggau yang isinya menilai dirinya telah melanggar sejumlah keputusan partai. Lalu, disusul SP II tertanggal 23 Juni 2018. (Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.