Giliran GEMA SEMAKU Diajak Promosikan Wisata Bengkulu

Gubernur Bengkulu Buber jalin silaturrahmi bersama GEMA SEMAKU.

Bengkulu, SM – Gebyar mempromosian kepariwisataan Provinsi Bengkulu yang asri, terus digaungkan  pemerintah. Kali ini Gerakan Muda Seluma, Manna, Kaur (GEMA SEMAKU)  mendapat ajakan dari Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, seperti yang dilakukannya di kabupaten, kota yang ada.

Ini terungkap saat silaturrahmi sekaligus berbuka puasa bersama gubernur di Rumah Semaku, Kelurahan   Padang Kemiling, Jumat (31/5).

Gema Semaku yang merupakan  organisasi kawasan. Karena bila  dilihat dari sisi bahasa, adat dan budaya Seluma, Manna, Kaur  sangat jauh berbeda. ” Namun Semaku diikat oleh satu kawasan kabupaten yang sama. Sehingga rasa kekeluargaannya lebih kuat dan terasa. Oleh sebab itu, kita perlu jaga terus organisasi ini, menjadi forum silaturrahmi”,  ujar Gubernur Rohidin.

Ajakan itu menuju  kesiapan Provinsi Bengkulu menuju Visit Wonderful Bengkulu 2020 yang kini terus berbenah, membangun infrastruktur daerah, agar program unggulan terwujud maksimal pada 2020 mendatang.

“Sejak 2016, sudah digaungkan wonderful Bengkulu 2020 dan sekarang masyarakat sudah terbiasa dengan slogan itu. Saya berharap, promosi ini terus dilakukan. Baik melalui Medsos, maupun kehidupan sehari-hari, agar kedepan Bengkulu menjadi provinsi yang dapat bersaing dari segi pariwisata”, kata gubernur.

hal ini mendapat  suport dari Ketua Gema SEMAKU, Izwan Nopriadi yang  akan menjadi garda, untuk mensosialisasikan program-program Pemerintah Provinsi Bengkulu, termasuk fungsi kontrol semua program pemerintah, untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

“Kami semua juga sangat mendukung Visit Wonderful Bengkulu 2020. Pada setiap kesempatan,  selalu kami bicarakan program unggulan pemerintah daerah ini. Melalui Medsos, kami juga berupaya mengenalkan Provinsi Bengkulu”, ungkap  Izwan (mc)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.