Girik Cik: Mahluk Ufo Nyaleg di Bengkulu

Tak ada yang tak mungkin musim pencalegkan saat ini. Hidrosefalus  dadakanpun timbul  Kepala membesar, padahal awalnya kepalanya kecil. Itulah dasyatnya  musim pencalegkan.

Sasaraan terindah pencalegkan itu ada di Provinsi Bengkulu.  Mashluk asing  luar angkasa  atau UFO  mau jadi caleg utusan Bengkulu. Padahal dia tinggal dan hidup jauh diluar angkasa, Hanya karena  Sang Calon tinggal tinggi, merasa populer dan mampu membom bardir, percayaa dirinya timbul.

Tak berapa lama, segayung air memercik ke muka Cik yang lagi tidur pulas. Ternyata ada mahluk Ufo Nyaleg di Bengkulu itu mimpi diisang bolong. Tapi sebenarnya itu firasat. Cik tau, tapi Cik slow ajo.

Mimpi itu menjadi lamunan. Pertanyaanya, dimana posisi primordialisme itu berada. Di perut?

UFO itu mahluk tinggal dan menetap diluar Provinsi Bengkulu. Dari kecil hingga kini dibesarkan di luar angkasa. Lantas, kalau UFO menjadi wakil dari negeri ini, cintakah, rindukah, perdulikah dia terhadap Provinsi Bengkulu?

Anak negeri saja, yang hidup dan tinggal di negeri ini saja  sering lupa.   “Tapikan, anak negeri itu punya rasa. Itu harapan paling tidak”, lamun Cik.

“Hoi….Berentilah ngayat tu. Pikirkan hal lain ajo, jangan parno”, teriak Mak.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.