Gubernur Bilang Jangan Hasut, Bohong dan Menghujat

Gubernur BEngkulu, Rohidin Mersyah ajak masyarakat ungtuk ciptakan suasana kundusif.

Bengkulu, SM – Gubernur Bengkulu,  Rohidin Mersyah menghimbau seluruh elemen masyarakat  untuk patuh  hukum dan perundang-undangan. Hindari hasut menghasut, berita bohong, saling menjatuhkan dan menghujat. Ini  agar Pemilu berjalan aman dan lancar.

Masyarakat diajak untuk antusias  memberikan hak suaranya secara langsung, umum bebas dan rahasia pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 nanti.

Ini dikatakan Gubernur  Rohidin saat menghadiri dialog interaktif dan deklarasi damai bersama tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres, OKP,  OKM, Elemen Masyarakat serta media massa, Selasa (18/12) di Gedung Adem,  Mapolda Bengkulu. Hadirkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta turut dihadiri unsur Forkopimda dilingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Dari dialog interaktif pagi ini,  saya punya keyakinan bahwa Pemilu di Provinsi Bengkulu akan berjalan produktif dan damai”,  kata Rohidin

Kapolda Bengkulu Brigjend Coki Manurung juga mengajak masyarakat  untuk menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Bengkulu yang menjadi tugas bersama.  “Sharing,  dialog dan komunikasi perlu dilakukan setiap saat,  untuk menyampaikan  unek-unek yang ada dikepala,  agar tidak berkembang menjadi provokasi”. (mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.