Hadapi Pasar Bebas, SMKN 2 Kota Bengkulu Siapkan Jebolan Terampil

Kota Bengkulu, beritaterbit.com – Mengiringi perkembangan teknologi yang semakin maju dan memasuki masa millenium untuk bersaing di pasar bebas asia dengan tantangan kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai, SMKN 2 Kota Bengkulu  mempersiapkan diri agar jebolannya mampu untuk bersaing menghadapi masa millenium.

Disampaikan Basori Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 2 Bengkulu saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (04/05/2018) lalu mengatakan akan mempersiapkan murid jebolan untuk bersaing di dunia kerja.

“Kami tetap konsisten dalam mempersiapkan jebolan-jebolan kita(SMKN 2-red) untuk mampu bersaing dalam memasuki dunia kerja pasar bebas yang dicanangkan pemerintah pusat, sebagai masa millenium,” Ujar Basori.

Lebih lanjut, ketika disinggung masalah hasil kelulusan pada 02 Mei 2018 lalu, Basori menjelaskan bahwa SMKN 2 Kota Bengkulu dari 287 siswa-siswi peserta ujian akhir dan dinyatakan lulus 285 siswa.

“Artinya, ada dua siswa yang tidak lulus dan bersyukur karena SMKN kami masih berada pada posisi kewajaran,” terangnya.(Vtr)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.