Hari ini Menteri Eko ke Bengkulu Utara

Kedatangan Menteri Eko hari ini untuk Provinsi Bengkulu.

Bengkulu, SM – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo akan memperingati Hari Bhakti Transmigrasi Ke-68 di Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Jumat, 10 Desember 2018.

Menteri dari PKB itu informasi akan tiba menggunakan pesawat Helikopter, mengingat kesibukannya dalam mensukseskan program pemerintah. Pesawat Heli akan mendarat  di Lapangan Palak Siring Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara.

Berbagai kesiapan telah dilakukan Dinas Perhubungan Bengkulu Utara. “Rencana kedatangan Menteri PDTT besok siang (Hari ini-red), tapi itu belum pasti, Kita dari Dishub diminta oleh Camat Arma Jaya untuk menyiapkan tempat pendaratan Helikopter saja di lapangan Palak Siring Kemumu”,  ujar Kadishub Bengkulu Utara, Eka Hendiyadi.

Dalam kegiatan peringatan Hari Bakti Transmigrasi Ke-68 itu, beberapa kegiatan akan digelar. Salah satunya adalah pentas Wayang Kulit dengan dalang Ki Warseno Sleng.

Kdatangan Eko Putro Sandjojo yang notabene  Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPR RI nomor urut 1 ini, merupakan momentum mengenalkan kondisi riil Provinsi Bengkulu pada pemerintah pusat. [Bram]

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.