Harkitnas Ke-110 Momentum Tingkatkan Etos Kerja

Beritaterbit, Karawang – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana pimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional(Harkitnas) ke -110 di Lapangan Karangpawitan,Karawang, Jawa Barat,Senin(21/5).

Tema yang diangkat di seluruh Indonesia yaitu “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital”.  Selain itu, bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan etos kerja.

“Melalui Harkitnas ke – 110 , mari kita tingkatkan semangat untuk bekerja keras, bekerja produktif demi kemajuan daerah dan sebagai sumbangsih untuk kemajuan pembangunan di tingkat nasional”, kata Bupati, Cellica Nurrachadiana.

Seluruh komponen masyarakat  juga diajak untuk menjadikan peringatan Harkitnas sebagai momentum kebersamaan, persatuan dan kesatuan,  serta semangat pengorbanan.

“Mari kita tingkatkan silaturrahmi satu sama lain .Karena hal ini  merupakan landasan yang penting dalam melaksanakan  dan mensukseskan  pembangunan. Tidak terkecuali pembangunan  di Karawang ini”, ujar bupati, sebelum menyerahkan penghargaan bagi anggota kepolisian sektor Rengasdengklok Karawang yang berhasil  menangkap pelaku peredaran Narkoba di wilayah hukum Karawang.

Dalam kegiatan ini turut hadir unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, Asisten admintrasi dan kepala OPD Pemerintah Kabupaten Karawang, selain peserta upacara  dari Polri, Satpol PP, TNI, ASN,dan sejumlah siswa sekolah. (Wasim/hms)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.