Helmi Hasan Paparkan Kebersamaan Dengan Memakmuran Masjid

Helmi Hasan dan jamaah disambut Pemkab Kaur.

Kaur, SM – Dakwah menjadi salah satu jalan yang senantiasa ditempuh, untuk menegakan sistem pemerintahan yang baik. Ini dikatakan Walikota Bengkulu,  Helmi Hasan saat mengajak Pemerintah Kabupaten Kaur bersilaturrahim, guna  menjalin kebersamaan yang erat ke Kota Bengkulu.

Ajakan itu disampaikan dalam  dakwahnya di Masjid Al-Kahfi, Kaur, Jumat (29/03) petang. “Sesama muslim, kita disatukan dengan kalimat tauhid   yakni Lailaha Ilallah. Tandanya apa jika kita bersaudara? Salah satunya saat kita jauh saling mendo’akan yang baik-baik”,  ujar Helmi.

Hasan.Muslim dan muslimat saling bersaudara, walaupun dari berbagai daerah, dan dapat menjadi satu dikumpulkan diprogram istijma. “Mereka memakmurkan masjid, i’tikaf disini jauh-jauh. Ada yang dari Tangerang, Jakarta, Kota Bengkulu dan lainnya menjaga persaudaraan dan memakmurkan tempat ibadah,  untuk mendapat rahmat dan berkah Allah SWT”,  sampainya.

Kalimat iman serta kalimat akhlak Lailaha Ilallah dan Muhammad Rasulullah jelas Helmi Hasan, menjadi andalan  prioritas untuk menegakkan persaudaraan.“Kita menjaga sunah dan cinta kepada nabi dan mengaplikasikannya ke kehidupan sehari-hari. Contohnya,  sholat kita harus sama dengan sholat nabi”, terangnya dihadapan Assisten III Pemerintah Kabupaten Kaur, pengurus masjid Se-Kabupaten Kaur serta tamu undangan program memakmurkan rumah ibadah.

   

Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga memaparkan soal  keselamatan, kesuksesan, kesejahteraan ada pada rumah ibadah. Dengan melakukan banyak usaha agama. Salah satunya kegiatan memakmurkan rumah ibadah,  saat usaha dunia sudah banyak pula kita lakukan. (ADV)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.