Heri Ifzan Tampung Aspirasi Masyarakat Untuk Kota Bengkulu

Reses Heri Ifzan tampung aspirasi masyarakat kota.

Bengkulu, SM – Anggota DPRD Kota Bengkulu, Heri Ifzan, SE melakukan reses bersama masyarakat di daerah pemilihan I, Jalan Muhajirin Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Acara berlangsung dikediaman Heri Ifzan itu, banyak aspirasi yang disampaiakan masyarakat untuk membangun Kota Bengkulu yang lebih baik. Aspirasi akan menjadi masukan Heri Ifzan, untuk dilanjutan ke dewan,  agar bisa direalisasikan, Minggu (10/03/2019).

Setidaknya ada 108 masayarakt yang hadir dalam reses tersebut, untuk menyampaikan aspirasi. Heri Ifzan menyambut baik kehadiran masyarakat dan aspirasi yang disampaiakan, kepadanya. Berbagai pertanyaan dan persoalan yang konstruktif terjadi dalam reses saat  sesi tanya jawab. Ritiiik dan saranpun dari masyarakat ditampung dan akan segera disampaiakan, sebagai pembahasan DPRD Kota Bengkulu .

Beberapa penjabaran  yang disampaikan Heri Ifzan  diantaranya,  masyarakat ingin adanya penambahan tiang listrik sebagai antisipasi arus pendek listrik. Masyarakat juga menginginkan pembangunan jalan pariwisata kedepan, aagar  lebih diperbaiki kembali seperti jalan rabat beton agar  bisa dimanfaatkan masyarakat.

Masyarakat juga menyampaiak aspirasi,   menginginkan adanya penanganan khusus,  terkait masalah kenakalan remaja yang sangat meresahkan warga, karena sering kumpul hingga larut malam. Di duga sering mabuk Lem Aibon. Kritik dan saran masyarakat ini tentunya lansung di tanggapi oleh Heri ifzan.

“Keluhan ini akan kami sampaikan kepada DPRD Kota dan Pemerintah Kota, Bapak Helmi Hasan dan Wakil Walikota  Dedy Wahyudi,  untuk dibahas. Saya  berjanji, apa bila kedepannya saya terpilih kembali dan dipercayai menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu,  saya akan membenahi sarana dan prasarana infrastruktur masyarakat Kota Bengkulu”, jelas Heri Ifzan

Heri Ifzan menghaturkan terimaksih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan aspirasi dan usulan, keluhan kepadanya. Aspirasi akan segera di serap dan akan sampaikan kepada DPRD Kota.  Terutama soal anggaran infrastruktur  jalan dan kebersihan lingkungan. Ini semua untuk Kota Bengkulu yang lebih maju. [Adv]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.