HMI MPO dan Kontribusi Terbaik Bagi Pembangunan

GUbernur Bengkulu DR Rohidin Mersyah.

Bengkulu, SM – Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) merupakan kebanggaan tersendiri bagi Gubernur Bengkulu DR Rohidin Mersyah..

Ini terungkap saat gubernur menjadi narasumber pada Syawalan Nasional bersama Keluarga Besar Alumni HMI MPO, yang mengangkat tema, “Menebar Kebaikan Untuk Masa Depan Indonesia” via Virtual Meeting, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu (22/05).

Menjadi bagian dari keluarga besar Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO), merupakan kebanggaan tersendiri, karena hingga kini komunikasi dengan HMI MPO terus terbangun. Terus memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan bangsa dan negara.

“Secara keseluruhan bersama teman-teman pergerakan, terus memberikan kontribusi terbaik. Mulai dari sisi pemikiran dan tindakan nyata lainnya”,  kata gubernur.

Lantaran pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih ada di tengah masyarakat, pelaksanaan kegiatan Syawalan Nasional ini terpaksa dilaksanakan secara virtual. Tapi  kondisi tersebut tidak mengurangi makna silaturrahmi dan kekeluargaan diantara Kader HMI MPO.

“Biasanya kita halal bihalal langsung. Tapi selama dua tahun ini kita memang melalui virtual. Namun demikian, komunikasi kita tidak pernah putus dengan menggunakan teknologi komunikasi yang ada”.

Tampak hadir mengikuti jalannya Syawalan Nasional ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pengurus HMI MPO pusat dan daerah serta seluruh kader Se-Indonesia dari Sabang sampai Merauke. (mc provbkl)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.